Muhamat Marasabessy Resmi Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Malteng ke PDI-P dan Gerindra

Masohi, – Muhamat Marasabessy atau yang biasa disapa dengan sebutan MM resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Maluku Tengah periode 2024-2029.

Hal ini dapat di buktikan dengan dilakukannya proses pengembalian pengisian formulir Balon Bupati Malteng 2024-2029 secara langsung oleh MM pada Selasa (30/4/24) di dua partai politik besar masing-masing DPC PDI-Perjuangan besutan Megawati Soekarno Putri dan DPC Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto.

Proses pengembalian berkas formulir Balon Bupati Malteng oleh MM di dua partai politik ini di iringi dengan pawai oleh simpatisan dan pendukung MM serta di sambut dengan kumandang lagu-lagu Ambon oleh kelompok Ukulele SMP Negeri 38 Malteng yang kemudian Balon Bupati MM di terima langsung oleh tim penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malteng 2024-2029 PDI-Perjuangan dan partai Gerindra di kantor DPC masing-masing.

Usai mengembalikan berkas formulir Balon Bupati di dua partai besar tersebut, MM kepada insan pers mengatakan kalau dirinya siap maju dan bertarung sebagai Balon maupun Calon Bupati Malteng 5 tahun mendatang.

Dalam konferensi pers, MM mengatakan kalau pijakan kakinya di Kota Masohi sebagai Pj Bupati Malteng tahun 2023-2024 kemarin belum bisa menyelesaikan berbagai tugas dan kerjanya kepada masyarakat di bumi Pamahanu Nusa mengingat waktu yang di miliki hanya selama 1 (satu) tahun.

Olehnya itu, dirinya (MM) merasa kalau apa yang telah di laksanakan dan di kerjakannya belum bisa menyentuh semua kalangan masyarakat Malteng baik itu di bidang pembangunan, pemerintahan maupun kemasyarakatan.

Sesuai slogan “Kerja Cepat, Kerja Keras dan Kerja Profesional” menjadikan MM berkomitmen untuk kembali mengabdi kepada daerah dan masyarakat di Malteng.

Ya, komitmen ini sebagai upaya saya untuk mau mengabdi bagi daerah dan masyarakat di bumi Pamahanu Nusa apabila saya mendapat tiket dan kepercayaan dari PDI-Perjuangan dan partai Gerindra sebagai partai pengusung Calon Bupati maupun mendapat dukungan dari masyarakat di Malteng, ucap MM.

error: Konten Dilindungi !